Senin, 23 Mei 2016

KEMUDAHAN BERSAMA BANK SINARMAS DIGITAL BANKING DALAM GENGGAMAN

KEMUDAHAN BERSAMA BANK SINARMAS DIGITAL BANKING DALAM GENGGAMAN

Sehari-harinya sebagai seorang digital entrepreneur, saya banyak melakukan transaksi dalam bekerja dan untuk kebutuhan rumah tangga. Dengan kemajuan teknologi saat ini, para asisten rumah tangga dan karyawan kita sudah mudah mengakses internet dan memiliki email dengan gadget berplatform android.


Yang penting, kita harus pandai menemukan Bank dengan servis bebas ribet, seperti contohnya:
1. Memiliki apps yang bisa langsung secara real time mengakses dana tabungan kita
2. Terintegrasi dengan berbagai jaringan ATM lokal dan internasional
3. Memiliki fitur-fitur pembayaran dan pembelian yang dibutuhkan oleh sebuah keluarga, misalnya untuk bayar iuran TV berlangganan, PLN dan lain-lain



Bulan Mei 2015, setahun lalu, saya dan keluarga berkesempatan datang ke sebuah acara festival jepang di Jakarta Selatan, di salah satu area-nya saya tertarik untuk melihat promosi dari Bank Sinarmas Digital Banking. Pucuk cinta ulam pun tiba, saya menemukan servis yang selama ini saya cari. Apalagi weekdays, saya bekerja dari jam 08.30 hingga jam 18.30 sore.
Tidak akan sempat deh untuk antri-antri di depan customer service bank untuk buka rekening. 

Saat booth tersebut, saya dipandu oleh salah satu customer service Bank Sinarmas Digital Banking untuk mengisi e-form. 
Hanya butuh waktu kurang dari 7(tujuh) menit untuk membuka satu rekening digital banking Bank Sinarmas dan tidak perlu kemana-mana lagi *Greatthings*
Mau tau caranya? Gampang sekali! Ikuti langkah berikut ini :
1. Ketik http://banksinarmas.com/id/index.php
2. Klik box :  BUKA REKENING ONLINE
4. Lanjut dengan "tik" kotak kecil: di sudut kiri bawah saya setuju pada syarat dan ketentuan yang berlaku.
5. Klik APPLY

Kemudian, beberapa saat kemudian, email saya mendapatkan notifikasi dari email dari care@banksinarmas.com seperti contoh dibawah ini. Setelah melakukan transfer sebesar minimal HANYA Rp50,000 saja, Akun bank kita sudah aktif.


Dan satu lagi keunggulan dari servis BANK SINARMAS DIGITAL BANKING ini adalah, kartu atm pastinya akan diantarkan secara personal oleh petugas Bank Sinarmas. Mantab betul pelayanannya.

Selain itu Bank Sinarmas Digital Banking memiliki 2(dua) produk terbaru yakni :

Karena itulah, saya merekomendasikan layanan ini buat ANDA semua. Mudahnya Memiliki Rekening Bank Sinarmas Digital Banking sesuai dengan taglinenya : Kemudahan Bersama Bank Sinarmas Digital Banking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar